Skip to main content

Galeri Foto: Membangun Mentalitas SIKAP Kerja Profesional - SENAYAN SQUARE


Menyadarkan untuk berubah dari zona nyaman saat bekerja menjadi lebih produktif dan inovatif. Menjadi pribadi yang mau belajar dan dewasa mengikuti kemajuan teknologi.
 
 Saya menjadi sadar dengan perkembangan teknologi terutama AI dan big data yang membawa perubahan terhadap kehidupan manusia, terutama pekerjaan yang saat ini ada dan akan hilang dan muncul pekerjaan baru.
--testimoni peserta--



Saat ini kita sudah memasuki era Industri 4.0. Artinya perubahan yang sangat cepat sedang dan sudah terjadi dalam berbagai aspek kehidupan kita. Dunia mengalami transformasi dari dunia/era informasi menjadi dunia/era digital, sebuah era yang membuat banyak orang menjadi ‘gamang’ karena kompleksitas dan ambiguitas yang tinggi. Era ini mengharuskan kita untuk memberikan respon cepat supaya tidak tertinggal dan tergilas.


Untuk itu diperlukan fondasi yang kuat supaya siap menghadapi perubahan yang datang. Diperlukan mentalitas sikap kerja profesional yang terus menerus dipupuk untuk bisa berselancar di atas perubahan. Terlebih Anda seorang pemimpin. Sikap Anda akan menentukan arah tim Anda dalam rangka berkontribusi pada target dan pencapaian perusahaan.


Dalam rangka menjawab kebutuhan di atas, pelatihan Membangun Mentalitas SIKAP Kerja Profesional ini dirancang. Pertama-tama untuk meningkatkan kesadaran peserta bahwa dunia saat ini sudah mengalami perubahan yang sangat cepat. Selanjutnya peserta akan dibekali dengan tips untuk menguatkan fondasi mereka sehingga menjadi orang yang yang memiliki mentalitas kerja profesional. Dengan komitmen total untuk memberikan suntikan antusiasme, pelatihan ini akan mengubah sikap karyawan menjadi penuh gairah, gembira, dan tumbuhnya kebersamaan sebagai satu tim.



#MitraPembelajar
#SenayanSquare
#MentalitasSIKAPKerja
#HendriBun
#TrainingSDM - Training SDM
#PelatihanSDM - Pelatihan SDM

Comments

Popular posts from this blog

Pelatihan Leadership Forum Generasi Baru Bank Indonesia (GENBI) Se-Jawa Barat - Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat

Senang bisa menjadi bagian dari Forum Leadership Generasi Baru Indonesia Se-Jawa Barat. Satu pesan yang saya titipkan ke peserta adalah 'secerdas dan sepintar apapun Anda, kalau tidak mampu mengkristalkan ide dan pikiran terbaik Anda dalam bentuk lisan (presentasi) atau tulisan (menulis), maka Anda akan dianggap tidak ada'. Sepakat? Yaksip! ... ... Repost @bank_indonesia_jabar Hi... SobatJabar! Telah berlangsung Leadership Forum Generasi Baru Indonesia se-Jawa Barat, pada 17-18 November 2022 yang bertempat di Hilton Bandung. Bersinergi dengan BI Cirebon dan BI Tasikmalaya, Leadership Forum dihadiri oleh sekitar 400 mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia se-Jawa Barat baik secara daring maupun luring. Seluruh peserta secara aktif mengikuti workshop writing skills dan social media content planning oleh fasilitator yang edukatif dan informatif. Leadership Forum yang diadakan oleh Bank Indonesia untuk Generasi Baru Indonesia ini tidak lain adalah untuk membentuk

Radio Talk: Logoterapi

Ketika seseorang menemukan makna hidupnya, maka orang tersebut akan tangguh ketika dihadang sumber stressor. Bukan sekedar bertahan, tetapi bangkit dan mantul. Itulah RESILIENT. Everything can be taken from a man but one thing: the last of human freedoms - to choose one's attitude in any given set of circumstances, to choose one's own way (Viktor E. Frankl)   Thanks Heartline Network untuk kesempatan berbagi. Ganbatte!!! ... #ResilientGeneration #MitraPembelajar #RadioTalk #Resilient #BeResilient #SelfReminder

Coaching Session Responding Change at Work - Learning Through Play

Play is our brain's favourite way of learning. Yaksip! Thanks untuk kompilasinya. Kerennn 👍👍👍   ... #LearningThroughPlay #SharingIsLearning #SharingIsGrowing #ResilientGeneration