Skip to main content

Galeri Foto: Membangun Mentalitas SIKAP Kerja Profesional - SENAYAN SQUARE


Menyadarkan untuk berubah dari zona nyaman saat bekerja menjadi lebih produktif dan inovatif. Menjadi pribadi yang mau belajar dan dewasa mengikuti kemajuan teknologi.
 
 Saya menjadi sadar dengan perkembangan teknologi terutama AI dan big data yang membawa perubahan terhadap kehidupan manusia, terutama pekerjaan yang saat ini ada dan akan hilang dan muncul pekerjaan baru.
--testimoni peserta--



Saat ini kita sudah memasuki era Industri 4.0. Artinya perubahan yang sangat cepat sedang dan sudah terjadi dalam berbagai aspek kehidupan kita. Dunia mengalami transformasi dari dunia/era informasi menjadi dunia/era digital, sebuah era yang membuat banyak orang menjadi ‘gamang’ karena kompleksitas dan ambiguitas yang tinggi. Era ini mengharuskan kita untuk memberikan respon cepat supaya tidak tertinggal dan tergilas.


Untuk itu diperlukan fondasi yang kuat supaya siap menghadapi perubahan yang datang. Diperlukan mentalitas sikap kerja profesional yang terus menerus dipupuk untuk bisa berselancar di atas perubahan. Terlebih Anda seorang pemimpin. Sikap Anda akan menentukan arah tim Anda dalam rangka berkontribusi pada target dan pencapaian perusahaan.


Dalam rangka menjawab kebutuhan di atas, pelatihan Membangun Mentalitas SIKAP Kerja Profesional ini dirancang. Pertama-tama untuk meningkatkan kesadaran peserta bahwa dunia saat ini sudah mengalami perubahan yang sangat cepat. Selanjutnya peserta akan dibekali dengan tips untuk menguatkan fondasi mereka sehingga menjadi orang yang yang memiliki mentalitas kerja profesional. Dengan komitmen total untuk memberikan suntikan antusiasme, pelatihan ini akan mengubah sikap karyawan menjadi penuh gairah, gembira, dan tumbuhnya kebersamaan sebagai satu tim.



#MitraPembelajar
#SenayanSquare
#MentalitasSIKAPKerja
#HendriBun
#TrainingSDM - Training SDM
#PelatihanSDM - Pelatihan SDM

Comments

Popular posts from this blog

555 GAME

2009: saya menyusun sebuah buku yang berisi permainan-permainan yang bisa dilakukan untuk pertemuan-pertemuan seperti pelatihan, seminar, training, workshop, 17-an, gathering, fellowship, dll. Saya beri judul '300 Game Kreatif' karena berisi 300 game atau permainan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana. Bersyukur buku ini mendapat sambutan hangat sehingga cetak ulang 4 kali. . 2014: saya revisi buku '300 Game Kreatif' dengan menambahkan sejumlah permainan sehingga jumlah permainan yang bisa dimainkan menjadi 505. Jadilah buku ini saya beri judul '505 Game'. . 2019: karena masih ada rekan/teman/klien yang bergelut di bidang pelatihan dan pengembangan SDM menanyakan buku ini, kembali saya melakukan revisi sembari menambahkan 50 permainan sehingga total menjadi 555. Buku ini sudah ready. Tidak beredar di toko buku karena saya cetak sendiri. . . Apabila ada teman yang berminat, silakan japri ya. Yaksip! . Pelatihan dan Pengembangan SDM . #5

Galeri Foto: The JOY of Working - Maju Motor Group Palembang

Senang sekali mendapat kesempatan sharing materi "Knowing Yourself Understanding Others with MBTI" untuk teman-teman Admin Finance Maju Motor Group Palembang. Materi "Knowing Yourself Understanding Others with MBTI" ini adalah salah satu materi dalam tema besar "The Joy of Working", di mana salah satu perspektif yang bisa dimaksimalkan untuk menumbuhkan kesenangan dalam bekerja adalah perspektif HUBUNGAN. Profiling dengan menggunakan MBTI akan membuat peserta lebih kenal siapa diri mereka sehingga mampu memahami rekan kerja dengan lebih baik. Ujung dari pemahaman ini adalah keharmonisan dalam bekerja dan meminimalisasi potensi terjadinya konflik dan miss-communication. Suasana kelas yang dibuat fun dengan melibatkan audiens dan kombinasi clip video membuat materi tersampaikan dengan baik. Apabila organisasi Anda membutuhkan pelatihan serupa, silakan hubungi 021-2210 3478 atau WA 0815 8963 889. Kami akan hadir untuk Anda! #PerbedaanAda

Youtube Channel: Buku 555 Game - Hendri Bun

2009: saya menyusun sebuah buku yang berisi permainan-permainan yang bisa dilakukan untuk pertemuan-pertemuan seperti pelatihan, seminar, training, workshop, 17-an, gathering, fellowship, dll. Saya beri judul '300 Game Kreatif' karena berisi 300 game atau permainan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana. Bersyukur buku ini mendapat sambutan hangat sehingga cetak ulang 4 kali. - - - - 2014: saya revisi buku '300 Game Kreatif' dengan menambahkan sejumlah permainan sehingga jumlah permainan yang bisa dimainkan menjadi 505. Jadilah buku ini saya beri judul '505 Game'. 2019: karena masih ada rekan/teman/klien yang bergelut di bidang pelatihan dan pengembangan SDM menanyakan buku ini, kembali saya melakukan revisi sembari menambahkan 50 permainan sehingga total menjadi 555. Buku ini sudah ready. Tidak beredar di toko buku karena saya cetak sendiri. - - Anda berminat dengan buku ini? Silakan japri ya. Yaksip! . Pelatihan dan Pengemban